Tips Dan Cara Membuat Celana Jeans Robek-Robek (Dedel) Keren Gaya Ala Rock N’ Roll.

Mau gaya keren ala Rock n’ Roll yang murah meriah? Ga ngabisin banyak duit? Langsung dapet pacar? Pacar tambah sayang & cinta? Banyak selingkuhan? Polisi tunduk? Peluru gak abis-abis? Kebal bacok dan lain-lain?
Nih gua kasih tau cara biar lo tampil keren walaupun lo tau lo jelek tapi tetep pengen keren, eh maksudnya.. Ahsudahlah.. Cekidoy~

1. Pertama dan yang paling wajib. Lo harus punya kaki, kalo bisa dua, kanan dan kiri lengkap. Jangan minjem kaki temen. Boleh sih minjem asal balikin lagi, jangan nge HM! (Hak Milik) boleh si kalo lo gatau, gatau malu.

2. Lo punya celana kan? Iya celana, iya, yang misalnya ada orang ketinggalan sesuatu terus ngomong “Celana! Dompet gua ketinggalan” (Itu celaka) kriks ya? oke lanjut.
Terserah mau yang bekas atau baru yang penting udah punya lo sendiri yah, jangan maen embat di jemuran orang. Ntar yang ada muka lo yang di robek-robek.

3. Siapin gunting/silet/cater yang tajem. Kalo tumpul di serut dulu, jangan lupa pake ebtanas biar ga keluar garis waktu ngebuletin, pake yang 2B (Bukan 36B) yah biar hitam nya lebih gelap dan bisa di baca komputer.

4. Siapin juga alat sikat, sikat nya yang kawat yah kalo bisa, jangan lo pake sikat wc. Ntar ada bercak-bercak noda kuningnya, apaan? Β Jigong.

5. Terus Ember. Buat ngerendem celana lo biar tambah hacep alrite, sama bayklin juga biar warna nya bedeh gila. Ember nya kalo bisa yang warna violet agak ke maroon2 gitu ya, atau engga loreng-loreng, terserah sih mau loreng macan apa zebra, kan ga ada ngaruhnya mau pake warna apaan juga.

Cara-Caranya nih:

Pertama, robek dulu celana lo pake gunting/silet/cuter, punya lo ya, jangan punya gua, enak aja. Sesuka hati lo, mau robek dimana aja asal jangan di daerah pantat, yaiyalah lo mau di sodok tiba-tiba bang ipul? Biasanya kan celana jeans gini robekannya di sekitar dengkul, biasanya si gitu, tapi terserah si kalo elu mau yang luar biasa. Atau engga buat pemanasan, di saku dalem kantong lo juga gapapa si, gapapa kalo elu gapunya mah, gapunya malu? gapunya duit.

Robek dulu pelan-pelan, nikmatin di setiap robekan nya, kalo bisa sedikit mendesah ala jepang-jepang gitu brot biar lebih dapet suasana nya, tangan nya jangan diem aja, kalo bisa di sesuaikan sama posisi yang paling nyaman yah, awas jangan ngencrit.

Kedua, ambil sikat kawat nya terus lo sikat muka lo sampe ganteng kaya gua. Sikat bagian yang udah di robek tadi, sikat nya ke arah samping yah jangan ke bawah, jadi celana pendek ntar yang ada.
Sikatnya pelan-pelan aja, usahain jangan sampe benang-benang putih nya itu Putus nanti lo di cap PHO (Perusak Hubungan Orang) kaya itu tuh si anjang Β karya yang udah ngerusak hubungan gua sama dia ngehe emang, lo bayangin gua lagi sayang-sayangnya, sehari abis happy eight yang ke 4 bulan, gua diputusin tanpa sebab yang pasti, sakit anjir, lo kira hati gua terbuat dari apa? tembaga? timah? terigu? ya seengganya kalo mau mutusin kasih alasan yang jelas gitu, gapapa walaupun nyakitin tapi seengganya itu kejujuran jadi gua engga bertanya-tanya kepada simsimi apa salah guaaaa? gua emang engga sempurna, engga ganteng, engga kaya, tapi kan seengganya gua jarang ngajak elu jalan dan setiap kita jalan elu yang teraktir, yakan? hmm oke kanjut.

Ketiga, kalo udah keliatan keren (celananya, bukan lo nya) dan lo udah puas bikin tuh celana robek2, lo rendem dah tuh celana ke dalem air bayklin. Bayklin (pemutih) itu ini loh, kalo lagi di jalan mau pergi ketemu temen bilang “Bayklin cabut dulu yach”
(……. Bye Cin) gua jelasin biar lo paham, biar lo peka. Air campuran bayklinnya jangan banyak banyak, lo banyak2 mau dipake nyuci apa mau ngerendem bego.

Tunggu sesuka hati lo, tunggu kaya waktu lo nunggu cewe idaman lo berabad-abad putus, eh pas udah jadian lo cuma di jadiin pelampiasan doang, unch heartshoot! sakit sekali bahkan duakali dan tigakali! mamam tuh cinta.

Keempat, atau yang keberapa entahlah, jangan lupa di cuci sebelom dipake, inget pake kolor waktu pas mau lo pake, jangan sampe komarudin lo terbang ke sarang orang.

Selamat mencoba.
Kegagalan tanggung sendiri. Dan tolong buat yang udah nyoba tips ini, komen kasih tau gua berhasil apa kaga, gua sendiri juga sebenernya belom pernah nyoba bikin celana robek-robek begini. Thanks, Love you

Ini gambar dari google biar u liat keren aja gitu

more-ripped-jeans-10.png

Ini keren nih, tapi gua ga yakin u bisa bikin nyampe kek gini sih.

Advertisements

28 thoughts on “Tips Dan Cara Membuat Celana Jeans Robek-Robek (Dedel) Keren Gaya Ala Rock N’ Roll.

  1. Yaya says:

    Hahaha cra penyampain tips nya gokil bget..
    Trakhir nya gk niat buat clana sobek2..
    Mlahan jadi insaf siap ngebaca ini … *eehh

  2. mvis the great says:

    Ancur bro celanaa gwaaa !!!
    Gk jdi keren,malah gembeelll bnyaa yg nyapaa,di kira se clan !!!ahahaha
    Gokil gokil gokill !!! :))

  3. lesthy Sonia pratiwi says:

    Celana gw alhamdlilah berhasil bro ..hasil Nya jadi Keren Terus banyak serat2 Nya gituu (bukan bahas VEGETA ..yaa) …thanks vroh ..Gk sia2 Nih gw searching di Google …hehe baru pertama juga nih gw bro..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s