Sandi The Dancing Man (The Dencing Man Code)

Kali ini tentang Sandi. Iya sandi temennya spongebob (?) Itu sendy dodol. Lagi-lagi gua dapet ilmu ini dari CCDI. Okedeng disimak aja, cekidoy: Kode/sandi ini (the dancing man) memang bukan untuk di terapkan dalam case yg diposting di wall . kenapa ?? karena bingung juga gimana nulisnya . ==' the dancing men code ini adalah … Continue reading Sandi The Dancing Man (The Dencing Man Code)

Perbedaan Antara ANTISOCIAL PERSONALITY DISORDER (Psikopat), DISSOCIATIVE PERSONALITY DISORDER (Kepribadian Ganda) SCHIZOPHRENIA (Gila)

Okedeh gua mau bahas tentang Psikopat, Kepribadian Ganda, dan Orang Gila, info ini gua dapet dari fanpage Community of Creative Detective (CCDI) di Facebook, jadi gua cuma kopas doang nih yah=)) Jujur aja ini keren banget & gua baru tau ternyata begini gitu loh yah, yaudah cekidoy.. Psikopat emang sering diasosiasikan dengan pembunuh berantai , … Continue reading Perbedaan Antara ANTISOCIAL PERSONALITY DISORDER (Psikopat), DISSOCIATIVE PERSONALITY DISORDER (Kepribadian Ganda) SCHIZOPHRENIA (Gila)