PERJUANGAN YANG PENUH DENGAN PERJUANGAN (PANGRANGO 3019mdpl) pt.3

Assalamualaikum gayss, lanjut lagi yak ke part 3 haaha ini part terakhir kok. Sampe mana tadi? oh iya pagi-pagi kita sarapan pake telor dadar dan sosis. Skip skip skip, jam setengah 9an kita siap2 buat ke puncaknya, awalnya sih pengennya ke puncak gunung gede, cuma di tengah per tigaan, ternyata nih tim bocil pada ke … Continue reading PERJUANGAN YANG PENUH DENGAN PERJUANGAN (PANGRANGO 3019mdpl) pt.3

PERJUANGAN YANG PENUH DENGAN PERJUANGAN (PANGRANGO 3019mdpl) pt.2

Assalamualaikum.. Lanjut lagi dah ke part 2 nya, mumpung ingatannya masih anget hahhaha Iya, jadi abis gua sholat shubuh, ternyata di depan gerbang depannya itu udah ditungguin sama yang laennya, plus udah ada pendaki lain, yang saat itu belom tau ada berapa orang jadi awalnya gua pikir hooh yaudah gitu biasa aja, eh ternyata, doi … Continue reading PERJUANGAN YANG PENUH DENGAN PERJUANGAN (PANGRANGO 3019mdpl) pt.2

Perjuangan yang Penuh Dengan Perjuangan (Pangrango 3019mdpl)

Assalamualaikum, sehat bang? Sedikit mau cerita nih, petualangan kemarin di Gunung Gede Pangrango. Naek gunung? Mungkin bagi sebagian orang kegiatan naek gunung gini gampang bener dilakuin. Tapi buat gua, buat bisa naek gunung itu asli butuh perjuangan benerrr. Ada beberapa hal sih yang bikin kenapa buat gua susah banget buat naek gunung, antara lain: -Waktu, … Continue reading Perjuangan yang Penuh Dengan Perjuangan (Pangrango 3019mdpl)